Bloge Wong SIASEM

Template Gaweane Dewek ( Iwan Arifudin )

Rabu, 22 Mei 2013

Pergillah..



Pergilah, perempuanku
lupakanlah aku,
aku tiada apa-apa.
Mencintaiku hanya derita.

Tanpamu, aku takkan merana.
Siang kuhangat dengan bermain dan bercanda,
malam kuhangat dengan kata-kata
...
Perempuanku, kau keindahan yang selalu ku puja.
Dipuisi
kutemui arti,
Semurni hati,
menggapai cinta Ilahi.

Pergilah, perempuanku
bawa semua cintaku
jangan pernah kembali
jadikan aku pembelajaran
untuk memperbaiki
aku akan tetap disini
menanti mati
Pada yang maha suci dan murni
jika nanti terlahir sang buah hati
lihat lah kedalam matanya
karna aku pun ada pada darahnya
bukti cinta kita yang pernah ada

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

KATA MUTIARA


tutorial blogger Indonesia