Bloge Wong SIASEM

Template Gaweane Dewek ( Iwan Arifudin )

Selasa, 18 Juni 2013

AKU BAIK - BAIK SAJA



tak ada yg harus disesali.
Tak ada yg harus disedihi..
Ku terima semua itu penuh keikhlasan..
TaK pernah ku merasa berperih Karna cerita bahagiamu itu..
Sebab bagiku bahagiamu itu adaLah keLegaanku..
Aku bisa terus berjaala tanpa harus memikirkan rasa sakitku karna mencintaikmu..
..

Sedang kau, kau bisa meneruskan ketertinggalanmu
karna,,

Pergilah tuk meraihnya dan jadikanlah dia yg teristimewa untukmu..
Aku baik2 saja..
Jangan khawatirkan aku..
Aku merasa telah dewasa,,
Tanpamu aku jadi kuat..
tak perlu kau cemaskan kesendirianku..
Sepiku ini adaLah milikku..
Aku telah bersahabat lama dengan sepi ini..
tak ada yg berbeda dari semua ini..
Kau dengannya.. Tapi aku masih sendiri..
Rasanya masih sama, sama seperti dulu sebeLum aku mengenalimu..
Jadi tenangkan pikiranmu untuk memikirkan rasa pedihku..
Aku baik2 saja..
Kupikir kau terlalu berlebihan bila menilaiku tak pernah sanggup tanpamu..

Berjalanlah kau terus dengannya..
Tak perlu kau lihat kebelakang hanya untuk melihatku..

Berlarilah biLa kau memang harus berlari, jangan pandang siapa aku dengan hatimu..
Ku buang segala hasrat untuk bisa bersatu denganmu..
Sebab ku yakin dia adalah yg terbaik dari diriku untukmu..

Dan janjimu.. Lupakanlah..
Aku pun tak berniat tanyakanya..
Anggaplah aku hanya persinggahanmu..
Dan kan ku anggap kau juga persinggahanku..

Aku taK kan menyesal melepasmu..
Cerita tentang Kita adalah kenangan..

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

KATA MUTIARA


tutorial blogger Indonesia