Bloge Wong SIASEM

Template Gaweane Dewek ( Iwan Arifudin )

Selasa, 18 Juni 2013

APA ARTI MENUNGGU ITU

Bisakah aku bertanya..
Entah pada siapa itu..
Apa arti menunggu itu..??
Saat aku merasa telah lelah..
Aku selalu berpikir mungkin ini saatnya aku harus beranjak pergi..
Menghindari keterLantaran itu..
Dan tak lagi memaksakan diri..

Apa arti menunggu itu..??
Terdiam menanti mati tanpamu
Atau tetap mengharapkanmu kembali
Walaupun entah kapanpun itu..
Lalu apa arti sejauh ini..??
Apakah aku harus menunggumu bertahun-tahun lamanya..
membiarkan hatiku kosong
tak lagi membuka hati untuk yang lainnya..?
Bisakah kau mengerti serasa apa aku menunggumu..
Hitungan tahun itu bukankah sangat melelahkan..??
Tapi aku tak tau mengapa sesanggup itu lakukan..

Apa kakna terlalu mencintaimu..?
Hingga kukorbankan banyak waktuku hanya untukmu..
Terus meyakinkan diri bahwa aku lah yg terbaik itu..
Selalu berusaha memantaskan diri agar kau memilihku..

Memang bukan kau yg meminta ku menunggu..
Tapi hatiku..keinginanku.. Yg mau ini semua..

Bukankah ini tak lagi terlogikan..?
Sebodohnya seseorang tak kan mau sepertiku..
Yang menyia-nyiakan waktu tanpa ada satu kepastian..

Mengkhawatirkanmu..
Mengapa masih kulakukan??
Padahal telah jelas bahwa kau tak pernah mengkhawatirkan aku..

Lalu..Apa arti menunggu itu..??
Apakah sampai menunggumu janda dulu??
Ini bukan sebuah doa untuk ketulusan
tapi ini adalah sebuah ujaran agar kau mengerti..
cintaku padamu takkan pernah mati..
Bahwanya ku tunggu jandamu dua kali..

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

KATA MUTIARA


tutorial blogger Indonesia