Bloge Wong SIASEM

Template Gaweane Dewek ( Iwan Arifudin )

Selasa, 18 Juni 2013

KU BATASI

Dalam diam aku berpikir..
Benarkah ini??
Sebuah jalan yg kadang terlihat menyesatkan..
Namun memberi titik terang..


Sejak ku sadar ini tak pernah mudah..
Kucoba membatasi lagi apa yg menururku menjadi yang terbaik..
Kubatasi waktuku agar tak abis termakan karena lama menangisimu..
Kubatasi pikiranku agar tak terlena hanya untuk memikirkanmu..
Kubatasi hatiku agar tak semakin lama semakin bergantung dengan rasa ini..
Kubatasi anganku agar bukan hanya kau saja yang kucintai..
Dan semua tentang mimpiku harus terkubur bersama asa ini..
Sebab..sudah ada dia,
Dan dia..mungkin adalah jawabanmu..
Dan aku..mungkin akan selalu mendoakan agar dia menjadi yg terindah dan layak denganmu..
Dan itu sudah terbukti..
Aku hanya laki-laki bodoh yg kau pecundangi..

Kau mampu bodohi rasaku dengan amigu..
Dan aku selalu terlihat seperti seseorang yg terlalu memaksakan inginku..
Sedangkan aku hanya sedang kau pecundangi..

Dengannya..
Kuhadiahkan doa yg tulus yg terlahir dari hati yg paling dalam..
Semoga kelak kau diberi kebahagian yg tak sempat kubagi denganmu..

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

KATA MUTIARA


tutorial blogger Indonesia