Bloge Wong SIASEM

Template Gaweane Dewek ( Iwan Arifudin )

Minggu, 20 Januari 2013

BAGAI NERAKA HATI


BAGAI NERAKA HATI


Aku ingin tak peduli padamu
Namun aku selalu menjadi peduli
Aku ingin selalu melupakanmu
Namun kamu selalu dalam ingatanku
Aku ingin membencimu
Namun taukah dirimu
Betapa saat ini aku begitu mencintaimu
Aku ingin pergi jauh darimu
Namun aku selalu merindukanmu di sisiku
Aku ingin memalingkan wajahku darimu
Namun parasmu selalu ada dalam hatiku
Betapapun aku berbuat sesuatu
Aku tak pernah berada dalam posisi penting di hatimu
Aku hanya seseorang yang kau jadikan pelampiasan
Dan aku sudah muak dengan semua itu
Dan aku begitu benci dengan tingkahmu
Awalnya aku merasa dirimu adalah jawaban kepastianku
Awalnya aku merasa dirimu adalah anugerah tuhan untukku
Bukankah dirimu tau bahwa betapa aku ingin menikahimu
Namun sekarang itu bagai neraka
Neraka hati , aku menamakanya
Jauh di dalam hatiku jika kamu bisa menyelaminya
Ada sebuah palung yang dalam
Di dalam palung itu ada sebuah peti besi yang terbungkus rapi oleh sutera
Taukah kamu apa isi peti itu..? Nama-Mu
Aku berharap aku segera melupakanmu
Aku berharap bahwa esok dirimu sirna di hatiku
Aku berharap peti yang berada dalam palung terdalam hatiku berganti nama dengan seorang yang baru
Aku ahnya berharap itu untuk masa depan kelak
Bagaimana perasaanmu jika dirimu berada dalam posisiku
Posisi seseorang yang sedang mencintai seseorang lainya
Namun orang lain itu ternyata lebih memilih mereka yang lain
Namun orang itu juga tetap memberi harapan kepadamu
Seolah kamu sedang di cintai
Padahal orang tersebut sama sekali tidak mencintaimu
Tidakkan engkau melihat retakan pada palung terdalam
Sungguh hati ini begitu sakit
Hati yang terbakar oleh cemburu
Kamu telah syirik sayangku
Kamu telah menduakan aku
Taman surga
Dulu aku mengimpikanya
Dulu aku begitu aku menginginkanmu
Bahkan hingga detik ini
Perasaan itu terus berlangsung
Berkembang pesat hingga aku menjadi aku yang ingin mengembangkan sayap yang menutupi dirimu
Dari dingin udara yang tak bersahabat
Menjadi payungmu saat terik menyengat
Aku ingin menjadi lagu untuk membawamu tidur
Dalam pelukan mimpi indah
Karena aku tau betapa banyak mimpi buruk yang terus menyertaimu
Aku ingin menjadi seperti semua itu
Aku ingin menjadi pelindungmu
Namun rasanya itu hanya kekonyolan
Aku tau kamu tidak mengharapkan itu dariku
Karena aku hanyalah pelampiasanmu , aku tau
Aku ingin menyanyikan satu lagu kepadamu
“kamu telah tinggal dalam hati
dan takkan aku lepas lagi, tetaplah kau di sini
kamu bagaikan bidadari datang dan turun ke bumi
kamu wanita pilihanku, kamu cinta matiku
hiduplah bersamaku
kamu redakan ambisiku
menepiskan khilafku
bidadari surga-Ku
bila kita bersama kita akan bahagia
kan ku dendangkan lagu itu hanya untukmu
bila kau pergi bawaku bersamamu
karena aku setia padamu
ku mohon padamu jadilah pengantinku
aku taku kehilanganmu”
Itu lagu yang selalu ingin ku nyanyikan untukmu
Semoga engkau mengerti
Memahami apa makna neraka hatii

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

KATA MUTIARA


tutorial blogger Indonesia