Bloge Wong SIASEM

Template Gaweane Dewek ( Iwan Arifudin )

Minggu, 20 Januari 2013

KEHILANGAN




KEHILANGAN



Satu kata yang sangat menyedihkan
Saat aku kehilangan seseorang
Barulah aku sadar betapa berartinya dia untuk diriku
Saat dirinya ada aku selalu acuhkanya
Seolah aku tak butuh dan tak menginginkan kehadiranya
Padahal aku tau dia amat tulus menyayangiku
Betapa kelirunya perasaan ini
Sekarang hanya ada tangis dan air mata
Saat aku kehilangan dirimu
Di saat sunyi aku meratapi hari demi hari
Aku hanya bisa terdiam mencoba untuk dapat melewati hari hari sunyi ini
Yang telah jauh meninggalkan aku
Dan mungkin dia takkan kembali lagi
Meskipun hanya dengan mimpi dan kesedihan
Hati ini akan selalu menunggu
Semoga semuanya kembali seperti dulu lagi
Mengapa harus halangan dan rintangan
Demi mendapatkan sebuah cinta yang suci
Mengapa begitu sulit untuk mempersatukan cinta kami
Bukankah cinta itu anugerah
Lalu mengapa harus di persulit
Apakah ini yang namanya ujian demi mendapatkan cinta
Apa aku harus mencari cinta yang lain
Dan meninggalkan dia

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

KATA MUTIARA


tutorial blogger Indonesia