Bloge Wong SIASEM

Template Gaweane Dewek ( Iwan Arifudin )

Minggu, 20 Januari 2013

WAKTU-KU



WAKTU-KU

Ku tuliskan rapih semua kisahmu kisahku dalam teman sepiku
Dalam diary kusuhku
Tempat jemariku menari
Tempat imajinasiku bermain
Tempat curahkan semua larakku
Semua tercatat , tersimpan rapih dalam bentuk kata yang menceritakan semua tentangmu
Aku sering menghabiskan waktu
Di depan diaryku yang semakin kusuh hingga berhari-hari
Ceritamu ku tulis dengan sempurna
Yang aku tulis dengan ari mata
Ketika aku mulai menulis semua tentangmu
Rasanya jemariku tak mau lepas dan terus terjaga
Aku akan baik-baik saja saat menulis semua tentangmu
Karena perasaanku seakan terlepas darik ragaku
Di tengah getir yang kurasa , di ruang tak beruadara
Di sudut kamarku segalanya seakan menjadi nyata
Kini kau hidup dalam semua tulisan-tulisanku
Tentang melati yang pergi
Atau tentang melati yang di petik orang lain untuk di miliki
Taukah kamu
Ketika semua tulisan tentangmu di kagumi
Karena aku selalu menulis tentangmu tentang melati
Lalu tiba-tiba aku tersadar
Kau selalu ada di dalam hati yang sakit ini
Hati yang tak pernah berhenti menuliskan semua tentangmu
Lalu aku mulai merasa sunyi sepi
Hingga ada kamu dalam imajinasiku mulai membuatku mati
Yang membuatku selamanya terpaku di dalam diary-ku

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

KATA MUTIARA


tutorial blogger Indonesia