Bloge Wong SIASEM

Template Gaweane Dewek ( Iwan Arifudin )

Selasa, 15 Januari 2013

WAKTU






WAKTU 



Bila aku harus menuliskan semua tentang rasaku untukmu

Mungkin ratusan buku akan tercipta karenamu

Dan mungkin itupun takkan pernah cukup

Karena duniaku hanya penuh dengan gambar dan khayalan

Yang bercampur aduk dengan kenyataan

Entah kenapa aku begitu ingin menuliskan semua yang tak mampu ku sampaikan padamu

Walupun aku sama sekali

Tidak terlalu pandai menuangkan semua perasaanku melalui tulisan di buku

Saat kau [utuskan untuk pergi

Yang tertinggal Hanyalah Aku di sini sendiri

Tak ada hal yang lebih menyakitkan

Disaat kau tinggal pergi tanpa ada sebuah alasan

Sepatah katapun kau tak berucap

Mengapa kau biarkan aku mencari alasanya sendiri

Namun sampai saat ini tak kutemukan juga

Mengapa kau tinggalkan aku

Yang ku tahu kau memilihnya

Dan tinggalkan aku

Padahal kita pernah sama sama berjanji

Untuk sehidup Semati

Namun kau lebih memilih

Untuk hidup bersamanya

Dan membiarkan aku yang mati

Karena janjimu waktu itu

Kini segalanya ku ukir dalam hati

Tentang getir yang bernyanyi

Atau tentang perih yang menari

Biarlah semua rasa itu ku nikmati

Meskipun telah habis air mata

Karena sebuah cinta yang ku beri untukmu

Meski kau tak lagi menyapaku

Aku tak pernah lelah membelaimu dengan rinduku

Sekalipun jemariku perih dan terluka

Dulu kamu selalu berbagi pagi , siang , dan malamu

Kini detikpun tak lagi kau berikan

Hingga detik yang berlalu

Menghadirkan perih yang terus mengendap pada hatiku

Kini aku sadar aku tak lagi memilikimu

Sebab kini telah ada seseorang dalam ruang hatimu

Yang selalu menemani pagi , siang , dan malamu

Entah kapan aku bisa melupakanmu

Walau sudah ku coba dan terus ku coba

Sampai kuhadirkan wanita lain

Untuk menggantikanmu

Namun tetap kau yang terbaik untukku

Kau tersimpan di hatiku

Hingga cinta merawat tempat yang pernah kau singgahi

Di hati ini

Hingga habis waktuku

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

KATA MUTIARA


tutorial blogger Indonesia