Bloge Wong SIASEM

Template Gaweane Dewek ( Iwan Arifudin )

Selasa, 15 Januari 2013

CINTA TAK HARUS MEMILIKI






CINTA TAK HARUS MEMILIKI 



Ketakutanku menjadi nyata

Setelah sekian lama kita jalin asmara

Akhirnya kini aku harus rela

Melepasmu untuk dia

Meski sakit ku rasa

Tapi aku tak bisa apa apa

Karena aku tak mungkin memaksa

Membuatmu tetap cinta

Bila sudah tak ada lagi rasa

DI hatimu yang dulu pernah ada

Jika kau benar memilihnya

Tolong jangan sakiti dia

Cukuplah aklu yang merasa

Sakitnya di hianati cinta

Ku harap kamu bahagia

Dengan dia yang kamu cinta

Walau aku yang harus terluka

Mungkin inilah rencana-Nya

Untuk aku kau dan dia

Mungkin inilah yang di sebut cinta tak harus memiliki

Karena selagi belum ada ikatan suci

Cinta itu masih menjadi misteri

Meski aku merasa tertatih setelah kau pergi

Tapi aku harus tetap berdiri sendiri

Aku tak boleh terus menangisi

Apalagi meratapi

Karena cinta tak harus berhenti di sini

Kan ku coba untuk menjaga hati

Sampai cinta itu datang kembali

Membawa kebahagiaan yang abadi

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

KATA MUTIARA


tutorial blogger Indonesia