Bloge Wong SIASEM

Template Gaweane Dewek ( Iwan Arifudin )

Selasa, 15 Januari 2013

KAU TAK PERNAH TAU






KAU TAK PERNAH TAU 



Aku tak bia tanpa mencintaimu

Juga mungkin aku tidak bisa berhenti untuk mencintaimu

Meski kini ku tahu

Jika aku telah kehilanganmu

Namun setidaknya aku yakin

Jika engkau menyayangiku

Seperti aku menyayangimu

Hingga biarlah waktu yang menilai

Seberapa lama rasaku dan rasamu terpahat di dalam hati

Aku tak memintamu untuk mencintaiku

Seperti saat ini aku tak berani mengharap rindumu untuku

Sebab aku mengerti

Jika sebuah rasa bukan sesuatu yang di paksakan

Maka ku biarkan rasa itu mengalir

Sebab kini ku sadari

Jika mencintaimu dengan ketulusan

Adalah sebuah keindahan yang terbalut perih

Nyatanya hanya luka yang ku dapati

Engkau tak pernah tau bagaimana hati ini mencintaimu

Engkau tak pernah tau

Sedalam apa rasa yang ku miliki

Dan engkau tak pernah tau

Sejauh mana pengorbananku akanmu

maka janga pernah kau berkata

Cintamu hanya di mulut saja

Apakah kau tau

Hampir saja ku buat singkat hidupku

Karena cintamu terlalu perih kurasa

Apakah kau tau

Setiap malam aku bermandikan air mata

Apakah kau tau

Badanku semakin kurus kering karena batinku klau sangiti

Apakah kau tau

Kau tak pernah tau

Jadi jangan pernah menilai rendah cintaku

Namun biarlah semua akan menjadi cerita manis dan pahitku krena mencintaimu

Sebab telah ku pastikan

Takan ada lagi cerita seperti itu dalam kehidupanku

Ada saatnya kita lelah

Bukan berarti kita kalah

Maka biarlah aku berhenti mencintaimu sampai di sini

Agar aku tetap hidup meski tanpamu

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

KATA MUTIARA


tutorial blogger Indonesia