Bloge Wong SIASEM

Template Gaweane Dewek ( Iwan Arifudin )

Minggu, 20 Januari 2013

BIARKAN AKU MENDAMPINGIMU SAMPA AKHIR ( “IBU” )




BIARKAN AKU MENDAMPINGIMU SAMPA AKHIR ( “IBU” )

Cintamu akan terus mengisi setiap hariku

Seperti bintang selalu menemani rembulan menghiasi malamku

Dan deru langkahmu akan menyertai tahun-tahunku

Tak terasa telah bertambah usiamu

Peluklah aku dengan tawa

Lambaikan tanganmu dengan do’a

Sematkan ceria di lukisan wajahmu

Dan kita rayakan bersama

Teriring do’a-ku untukmu bundaku

Pada pertambahan usiamu kini

Tuhan tolong ampuni ibu-ku

Dengan segenap kasih-MU

Tuhan tolong bimbing dia

Dengan seuntai hidayahmu

Tuhan tolong lindungi ibu-ku dengan sepenuh cinta-MU

Aku selalu berharap seiring pertambahan usiamu

Tak pudarkan bias kehangatan kasihmu

Kau terus tersenyum bersama cintamu

Mendesirkan ke ilkhlasan cinta dalam hamparan hidupku

Biarkan aku selalu melihat wajahmu

Tersenyum dalam kehangatan tatap matamu

Aku ingin selalu menatapmu dengan sejuta kelembutanmu

Biarlah aku mendampingimu sampai akhir waktuku

“IBU-KU”

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

KATA MUTIARA


tutorial blogger Indonesia