Bloge Wong SIASEM

Template Gaweane Dewek ( Iwan Arifudin )

Minggu, 20 Januari 2013

KEADAANKU




KEADAANKU

Terima kasih pernah ada di hidupku
Terima kasih kamu sempat menitipkan hatimu padaku
Namun pada akhirnya kamu mengambilnya kembali
Da kemudian kamu titipkan pada seseorang selain aku
Setidaknya kamu pernah tercatat ada di hariku
Selepas kamu pergi aku menjadi sisi lain dari diriku
Aku sering melamun sendiri
Aku sering menghabiskan waktu di kamar hingga berhari-hari
Selepas kamu pergi aku lebih senang menulis
Walaupun entah apa yang aku tulis
Namun yang pasti semua yang aku tulis itu untukmu
Meski tak ada satupun yang sempat ki kirimkan padamu
Bahkan selepas kamu pergi
Aku sering bernyanyi di malam-malam sepi seperti ini
Dan kamu jangan khawatirkan keadaanku
Aku baik-baik saja tanpamu

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

KATA MUTIARA


tutorial blogger Indonesia