Bloge Wong SIASEM

Template Gaweane Dewek ( Iwan Arifudin )

Selasa, 15 Januari 2013

MASIH ADA RINDU






MASIH ADA RINDU 



Untuk yang terberai sungguh

Kini telah ku rasakan benar betapa pahit mencecap kerinduan karena kehilanganmu

Maafkan aku

Bagaimana bisa cintaku berparuh waktu

Terbagi ruang dari dia yang hadir karenamu

Aku menyesal betapa aku menjadi orang yang begitu setia

Jika di khianati aku yang terima

Dan kini di saat aku di sakiti

Aku sulit melupakanmu

Kusadari ada kalanya laung pasang

Adakalanya ia surut

Adakalanya cinta menang

Adakalanya larut

Hari terakhir di desember milikmu

Kuteteskan air mata

Entah air mata melepasmu

Atau mendoakanmu

Karena mungkin esok takkan ku temui lagi

Karena kau akan bersanding indah pada pelaminan itu

Dan aku memang harus bisa melupakanmu

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

KATA MUTIARA


tutorial blogger Indonesia