Bloge Wong SIASEM

Template Gaweane Dewek ( Iwan Arifudin )

Selasa, 15 Januari 2013

TERTIPU






TERTIPU 



Dulu aku melukiskan rindu 

Bermai ribuan kata mesra dalam rangkaian kalimat merayu 

Atau menyusun jutaan huruf demi terlampiaskan rasa cemburu

Kini aku tak mampu , lidahku kelu , pikiranku buntu , hatiku ragu , tanganku terbelenggu

tiap susunan huruf di kepala terasa semu 

Benar benar aku telah tertipu 

Tertipu oleh rasaku sendiri 

Mengapa aku mudah sekali

Dipermainkan oleh rasaku 

Ketika aku mulai mencintai 

Megapa harus patah lagi 

Berawal dari mata 

Berakhir dengan air mata 

Mengapa harus ku benamkan lagi 

Ku timbun semakin dalam 

Mengapa kau harus pergi

Terbang kemudian hilang

Sedangkan aku di sini

Memendam luka yang terdalam

Apa mungkin sejak awal

Cara mataku yang salah saat melihatmu 

Seharusnya tak perlu ada rasa

Tak usah terlalu dalam melihatnya

Hanya sekedarnya saja

Hingga tak perlu ada air mata

Kini terlambat sudah untuk mataku

Air mata telah berlinang karenanya

Aku harus menyaksikan cintaku pergi lagi

Singkat memang cara mataku melihatmu

Hingga terlalu dalam

Sampai pada sisi terdalam hatimu

Dan kini air mata berlinang saat mengenangmu kau tak di sini

Aku mencintaimu dan kau telah pergi jauh

Menjemput cinta yang kau cintai

Dan aku tertipu oleh rasaku sendiri 


Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

KATA MUTIARA


tutorial blogger Indonesia